Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 66


Kemerdekaan RI yang ke 66 ini berada pada bulan yang suci yaitu bulan Ramadhon bagi seluruh umat yang beragama islam nah Hut RI kali ini ta begitu ramai akan dengan sambutan suara gemuruh dan tembakan "lodong" yang melambangkan kebangkitan atau kemerdekaan RI ini, tapi tidak menutup kemungkinan kali ini dalam segi lahiriahnya keliatan bisa saja tapi mudah-mudahan Hut RI yang ke 66 Negara kita bisa lebih baik dari segala perkara yang buruk menurut pandangan sang pencipta dan bisa membuka lembaran baru agenda baru dan tentunya sistem pemerintahan yang makin hari makin ramai dengan berbagai persoalan mudah-mudahan mereka dan menilai diri sendiri sebelum menilai atau mengkritik orang lain.

" Merdeka " suatu kata penyemangat yang bisa menggugah hati setiap insan yang ada di kawasan RI ini dan kata itu bisa benar - benar timbul dan terbukti hasilnya Negara kita itu sekarang di jajahnya bukan lagi dengan tembakan senjata atau apalah tp sekarang sistem penjajahan melewati dari penghancuran moral-moral anak bangsa RI ini.

Nah sodara patut kita renungi dan pikir kan dah harus bisa merubah cara pandang negara lain terhadap negara kita bahkan kalau bisa negara indonesia ini merupakan negara yang "Di Segani" dari berbagai bidang dari pendidikan, agama, kepribadian, akhlak dll.

Marilah kita junjung tinggi negara kita dan haruslah bangkit dari kemalasan menjadi semangat Indoensia ke 66 dan tidak hanya waktu ini saja untuk selama-lamanya kita memperjuangkan negara kita tercinta ini. "Sekali Merdeka Tetap Merdeka".

sekian coretan dari saya mudah-mudahan coretan ini di baca oleh semua warga negara indonesia .Amin ..

Wasalam :)