Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Java Soulnation 2011 Bakal Lebih Heboh!


Java Soulnation 2011 Bakal Lebih Heboh!

Kapanlagi.com - Walau masih digelar di tempat yang sama - Istora Senayan Jakarta, namun bisa dipastikan gelaran tahunan Java Soulnation Festival 2011 bakal mengalahkan pamor di tahun-tahun sebelumnya. Bukan hanya diadakan lebih lama satu hari, tapi acara yang digagas Java Festival Production ini juga mengusung bintang-bintang kelas atas yang lebih yahud!Jika tahun lalu mengandalkan Simply Red, Les Nubians, Tambuco, Coolio, Relax, Raul Midon, dan Akil The Mc From Jurassic 5 & Louis Logic - di tahun 2011 ini nama-nama yang diambil tim promotor lebih 'bergengsi' lagi. Sebut saja Nelly, Public Enemy, Sophie Ellis-Bextor, LMFAO, Naughty by Nature, Valerius, sampai duo Depapepe.
Sedangkan untuk musisi lokal yang sudah konfirmasi bakal hadir juga jauh lebih banyak dari tahun lalu. Kalau di 2010 ada 21 penyanyi/band, pada tanggal 23-25 September 2011 mendatang bakal ada 30 musisi maupun band yang siap menggebrak 4 panggung berbeda.
Mereka di antaranya Hook (Barry Likumahua, Jonas Wang, Ivan Saba), Lala Suwages (Urban Renewal), Maliq and D Essentials, Raisa, Aditya, Agrikulture, Boogiemen, RAN, Ras Muhammad, Shaggy Dog, Soulmate, T Five, Tangga, Twentyfirst Night, dan masih banyak lagi.
Makin penasaran kan dengan festival yang dikenal selalu sukses menghadirkan Urban Music seperti pop, soul, R&B, hip hop, rap, dance, dan electronic ini? Tunggu apalagi, buruan pesan tiketnya di www.javasoulnation.com dan info tiket lebih lanjut ke (021) 96810022/23. (kpl/boo)