Tuesday, 11 October 2011

No Deal: NBA cancels first two weeks of season

19:27:00

NEW YORK (AP)-Dua minggu pertandingan NBA yang hilang. Banyak lagi bisa dalam bahaya.
Ada "jurang" yang memisahkan pemilik dan pemain, dan mereka harus menutup dengan cepat untuk menghindari kerusakan lebih lanjut untuk jadwal.
Menempel batas waktu, Komisaris David Stern menyapu bersih dua minggu pertama musim-persis 100 game-setelah lebih dari tujuh jam perundingan Senin gagal menghasilkan kesepakatan kerja baru dan melestarikan 1 November pembuka musim.Derek Fisher ketakutan musim NBA tidak akan mulai pada waktu setelah kemunduran terbaru dalam negosiasi tenaga kerja.(AP)
Pembatalan menilai pekerjaan pertama NBA penyumbatan sejak musim 1998-99 dikurangi menjadi 50 game.
Bentrok lebih besar atas sistem gaji topi dari ekonomi-tetapi masih jauh terpisah pada kedua-Stern mengatakan sisi yang "sangat jauh terpisah di hampir semua masalah. ... Kami hanya memiliki jurang yang memisahkan kita.
"Dengan setiap hari yang berlalu, saya pikir kita perlu melihat pengurangan lebih lanjut dalam apa yang tersisa dari musim ini," tambahnya.
Stern mengatakan pekan lalu bahwa ia akan membatalkan dua minggu pertama musim ini Senin tanpa perjanjian tawar-menawar kolektif baru untuk mengakhiri lockout. Kedua belah pihak mengharapkan untuk tetap berada di kontak, tapi tidak ada pembicaraan resmi tambahan telah dijadwalkan.
Stern mengatakan dia "menyesal" dan "sedih" untuk melaporkan pembatalan.
"Kami tentu berharap hal itu tidak akan pernah datang ke ini," katanya. "Saya berpikir bahwa kedua belah pihak bekerja keras untuk mendapatkan solusi yang lebih baik. Kami berpikir bahwa kami membuat proposal yang sangat adil. Saya yakin para pemain berpikir hal yang sama. Tetapi kesenjangan yang begitu signifikan sehingga kita tidak dapat menjembatani pada saat ini. "
Presiden Uni Derek Fisher (catatan) setuju, menekankan bahwa setiap permainan menempatkan hilang musim ini dalam bahaya. Ia juga menekankan ini adalah lockout, bukan pemogokan, dan bahwa itu adalah keputusan pemilik 'tidak bisa bermain basket.
"Ini bukan dimana kita memilih untuk menjadi," katanya. "Kami tidak di tempat di mana kesepakatan yang adil dapat dicapai dengan NBA."
Pembatalan mencakup semua game dijadwalkan untuk dimainkan melalui 14 November, dan arena terpengaruh telah diizinkan untuk rilis tanggal tersebut.
Berdasarkan rata-rata tahun lalu mengumumkan leaguewide pertemuan (hanya lebih dari 17.300 per game) dan biaya musim tiket rata-rata lalu, yang sekarang-dibatalkan 100 game mewakili hampir $ 83.000.000 di tiket hilang penjualan-sebelum konsesi pertama atau souvenir yang dijual dan sebelum pertama mobil membayar ke taman.
Musim-tiket pemegang, namun mendapatkan pengembalian uang, ditambah bunga, untuk semua game dibatalkan.
Meskipun mengecewakan bagi kedua belah pihak dan terutama untuk penggemar, bukanlah hasil mengejutkan lengkap. Serikat telah memperingatkan selama bertahun-tahun pemain untuk menyimpan uang mereka, mengetahui penghentian pekerjaan tampaknya mungkin, dan eksekutif direktur Billy Hunter mengulangi bahwa pemain tidak akan gua hilang begitu mereka mulai membayar cek bulan depan.
"Saya pikir itu kembali ke komentar bahwa Daud membuat bagi saya beberapa tahun yang lalu ketika dia berkata, 'Lihat, ini adalah apa pemilik saya harus memiliki." Dan aku berkata, "Satu-satunya cara Anda akan mendapatkan yang jika Anda siap untuk mengunci kita keluar untuk satu atau dua tahun, dan (ini) menunjukkan kepada saya bahwa mereka bersedia melakukannya, "kata Hunter. "Jadi keyakinan saya, pendapat saya adalah bahwa semua yang dilakukan telah menunjukkan bahwa jenis dia berikut script yang."
Dengan penghentian pekerjaan lain, NBA risiko mengasingkan basis penggemar yang mengirim pendapatan liga dan rating TV melonjak selama musim 2010-11. Dan biaya pembatalan akan mengejutkan. Wakil Komisaris Adam Perak mengatakan liga akan kehilangan ratusan juta dolar; Hunter diperkirakan kerugian pemain '$ 350 juta untuk setiap bulan mereka terkunci di luar.
Sekarang mengantar, personil keamanan, petugas parkir, pekerja konsesi, karyawan restoran dan lain-lain semua berdiri untuk memiliki jam mereka dipotong atau bergabung dengan 14 juta pengangguran di negara itu. Sebuah beberapa tim juga memiliki baik dipangkas staf mereka atau dilembagakan pemotongan-beberapa membayar tajam melakukan itu sebagai lockout mulai-dan PHK lagi yang bisa datang.
Hunter mengatakan dia tidak berpikir musim penuh adalah pada risiko belum dan menekankan akan menjadi suatu kekeliruan bagi NBA untuk kesempatan itu datang dari musim ketika pendapatan dan rating TV melambung.
"Saya pikir itu akan bodoh bagi mereka untuk membunuh musim, dan kami datang dari musim terbaik dalam sejarah NBA dan saya tidak begitu yakin dalam jenis ekonomi bahwa jika ada lockout berkepanjangan apakah liga akan sembuh, "katanya. "Ini membawa kami beberapa saat untuk pulih dari lockout '98, dan saya pikir itu akan membawa kita lebih lama untuk pulih kali ini."
Untuk hari berturut-turut kedua belah pihak berfokus pada masalah sistem, bukan pembagian pendapatan. Stern mengoceh liga konsesi telah dibuat di sana, yang memungkinkan kontrak dijamin, tidak menggulirkan kembali gaji pemain dan memberikan pilihan untuk mempersingkat kesepakatan.
Pemain mengatakan mereka pindah ke sana juga, menawarkan untuk mengurangi nilai pengecualian tingkat menengah sampai $ 5 juta untuk maksimal empat tahun, dan mengurangi panjang kontrak untuk lima tahun untuk pemain kembali penandatanganan dengan tim mereka sendiri untuk empat tahun untuk mengubah tim. Liga menginginkan mereka, saat ini enam dan lima, ke empat dan tiga.
Bersikeras perlu suatu sistem yang memungkinkan semua tim untuk bersaing tidak peduli ukuran pasar, Stern dan Perak mengatakan pihak masih terpisah pada menimbulkan tahunan untuk pemain dan pajak barang mewah bagi tim. Pemain yang kontra ide liga pembuatan pajak barang mewah yang lebih parah akan bertindak sebagai topi keras, menakut-nakuti terlalu banyak tim dari pengeluaran di atas tingkat topi.
"Kami terkejut itulah apa yang masih memisahkan kami," kata Silver. "Kami akan berpikir bahwa para pemain di liga ini juga akan ingin sistem di mana pemain pada setiap tim, jika mereka bermain untuk tim juga membayangkan, berada pada pijakan yang sama. Saya pikir itu akan membuat game yang lebih baik, dan kami pikir itu akan menciptakan harapan untuk lebih banyak penggemar di komunitas lebih banyak dan pada akhirnya akan menyebabkan lebih tertarik pada permainan kami. "
Stern mengatakan para pemain masih diusulkan mereka mendapatkan 53 persen dari pendapatan, sedangkan liga yang diusulkan mereka mendapatkan 47 persen. Kedua belah pihak telah membahas split 50-50 pekan lalu, tetapi hanya dalam diskusi informal, dan diberikan setiap titik BRI bernilai sekitar $ 40.000.000 musim lalu, kesenjangan antara 3 poin dan 6 poin adalah sekitar $ 120 juta pada tahun pertama dari kesepakatan.
Pertemuan Senin adalah: Stern, Silver, pemilik Peter Holt San Antonio, Glen Taylor dari Minnesota dan James Dolan dari New York, wakil presiden senior dan wakil penasihat umum Dan Rube, ditambah Hunter, Fisher, dari Lakers dan wakil presiden Maurice Evans (catatan ) dari Wizards, dan pengacara Jeffrey Kessler dan Ron Klempner.
Pemain bereaksi cepat-dan dalam beberapa kasus, sangat-di Twitter dalam beberapa menit dari cancelations yang diumumkan.
Miami penjaga Dwyane Wade (catatan) mengatakan situasi "baru saja nyata" setelah ia belajar pada dua minggu pertama sekarang hilang, kemudian mengecam komentar Stern di posting kedua dengan mengatakan mereka menyakiti karyawan di arena sekitar liga, bisnis lain yang berkembang dari bisnis NBA dan penggemar liga pada umumnya.
Minnesota rookie-to-be Derrick Williams (catatan), No 2 memilih dalam draft tahun ini, tweeted bahwa pergi ke luar negeri sekarang mungkin menjadi pilihan baginya.
Keberhasilan musim lalu-di pengadilan, di box office dan dalam headline-yakin banyak yang sisi tidak akan pernah mencapai kebuntuan ini.
Tapi kecil-pasar pemiliknya mengeras setelah menonton LeBron James (catatan) meninggalkan Cleveland untuk Miami, Amare Stoudemire (catatan) baut Phoenix untuk New York, dan Carmelo Anthony (catatan) kemudian menggunakan hak pilihan bebas yang akan datang sebagai leverage untuk mengamankan perdagangan dari Denver untuk Knicks. Mereka ingin perubahan yang akan memungkinkan mereka untuk memegang superstar mereka dan bersaing untuk judul dengan belanja besar-tim dari Los Angeles, Boston dan Dallas yang telah melahap empat kejuaraan terakhir.
Sebagai lockout menyeret pada, warisan Stern sebagai salah satu komisaris olahraga 'terbaik adalah melemah. Dia berbalik 69 bulan lalu, dan meskipun dia belum mengatakan kapan dia akan pensiun, ia mengatakan ini akan menjadi negosiasi CBA terakhir setelah hampir 28 tahun berjalan liga.
Dia telah menegaskan sepanjang ia tidak akan khawatir tentang kerusakan reputasinya dan bahwa satu-satunya keprihatinan akan mendapatkan kesepakatan pemiliknya butuhkan.
Ini pasti saat yang akan.
Sisi tidak setuju sampai 6 Januari tahun 1999, tepat sebelum batas waktu untuk membatalkan seluruh musim. Liga berakhir dengan jadwal 50-game, sering terganggu oleh bermain miskin sebagai tim dipaksa untuk menyesuaikan permainan terlalu banyak menjadi terlalu kecil dari jendela.
Mereka bisa terus bertemu sekarang dan menyetujui kesepakatan jauh lebih cepat kali ini. Atau mungkin membagi masih terlalu besar dan mereka akan memutuskan tidak ada alasan untuk terburu-buru kembali ke meja.
Ikuti Brian Mahoney di Twitter: http://www.twitter.com/Briancmahoney

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2009-2016 Info Sararea . All rights resevered. Designed by Info Sararea

Back To Top