Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wedding Album Maker Gold.3.21+Serial

Wedding Album Maker Gold adalah sebuah software untuk membuat sebuah album foto pernikahan berbentuk DVD, dengan adanya fitur desin slide show beberapa theme pilihan yang imajinatif akan menghasilkan sebuah album kenangan pernikahan yang indah yang tidak akan terlupakan.
Semua ini, dikombinasikan dengan utilitas pemburning yang sudah komprehensif, memberikan Anda cara yang lebih cepat, lebih mudah untuk membangun sebuah kreasi Album pernikahan yang profesional
Fitur utama dari Wedding Album Maker Gold meliputi:
No Experience Necessary
Wedding Album Maker Gold hanyalah termudah untuk menggunakan perangkat lunak slideshow. Hal ini dirancang untuk menjadi cukup mudah bagi siapa pun dalam keluarga untuk digunakan. Anda dapat membuat slide pernikahan dinamis dengan klik saja: Tambah foto, desain menu film Anda, dan membakar disk Anda. Anda akan menemukan bahwa Anda dapat melakukan semua pekerjaan dengan cara yang paling alami dan intuitif.
All-in-One Wedding Photo Album Maker
Tidak membutuhkan CD atau DVD burning software. Wedding Album Maker Gold dapat melakukan semua dari awal sampai akhir untuk membuat slideshow DVD. Dan, keseluruhan langkah-langkah sederhana, cepat dan kuat: the-Burn Proof (TM) teknik yang membuat prosedur DVD burning lebih kuat daripada sebelumnya!
Lovely Music, Transition Effects
Burn slideshow Anda dengan gerakan menu DVD dan efek transisi ke DVD dan menonton di TV menggunakan DVD player. Editor slideshow mencakup semua alat yang Anda butuhkan untuk membuat presentasi foto eye-catching. Wedding Album Maker Gold memungkinkan Anda untuk menambahkan musik favorit anda pernikahan untuk pertunjukan slide Anda pernikahan. Kami menyediakan beberapa efek visual yang paling elegan tersedia di pasar. Anda bahkan dapat menyesuaikan banyak dari efek, memberikan Anda pilihan hampir tak terbatas.
Highest Resolution Format On TV
Wedding Album Maker Gold mengoptimalkan foto digital dan menggunakan format tertinggi Resolusi yang didukung oleh sebagian besar DVD player. Teknik ini membuat foto yang besar terlihat di TV.
Professional Hollywood-style DVD Menu Templates
Wedding Album Maker Gold memiliki perpustakaan menu latar belakang profesional yang dirancang dan frame. Mulai dari main-main ke profesional, Anda yakin untuk menemukan latar belakang untuk setiap kesempatan.
Decorate Wedding Photos with Text and Art Clips
Built-in Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan editor foto memudahkan untuk menambahkan komentar Anda sendiri untuk foto pernikahan Anda. Posisi, font, warna dan bayangan dari teks yang langsung ditampilkan dengan foto. Ini juga mendukung Seni-klip untuk setiap foto slide yang menakjubkan menambahkan efek khusus untuk slideshow pernikahan Anda.
Multiple Supported Input and Output Formats
Wedding Album Maker dapat mendukung Anda untuk menambahkan luas format output dan masukan kepada slideshow pernikahan.
- Download Installer Wedding Album Maker Gold.3.21 (22.62MB)
- Download Serial Wedding Album Maker Gold.3.21
Cara Installasi:
- Install programnya sampe finish
- Selanjutnya pada Tab Help anda pilih Register

- Masukkan serial yang ada > lalu klik Activate


- Finish and enjoy
Cara Penggunaan:
- Buka programnya
- Anda cukup Drag and Drop foto yang dikehendaki

- Klik pada Transition & Music untuk menentukan Effects
- Klik pada Album Theme dan pilih theme selera anda

- Klik pada Choose Menu 

- Masukan sebuah DVD kosong
- Klik pada Burn Disc lalu pada Output Format pilih sesuai selera anda kalo sudah tinggal Klik Burn Now      

- Finish

sumber : http://sopweres.wordpress.com