Penyebab Telkom Speedy Lemot 2016 - Info Sararea

Penyebab Telkom Speedy Lemot 2016



Jakarta – Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu membeberkan dugaan kecurangan PT Telkom dalam meraup keuntungan yang merugikan pelanggan Internet Speedy.
Arief Poyuono, Ketua Umum FSP BUMN Bersatu dalam keterangannya kepada deliknews.com, menyampaikan adanya kerugian pelanggan Internet Speedy akibat disedot oleh PT Telkom.
Modus operandi nya, Kata Arief, Pelanggan membeli paket kuota internet untuk dengan kecepatan 384 KBps dengan tagihan speddy Telkom sebesar 250.000 Rupiah. Tetapi karena jaringan sengaja dibuat down atau petugas teknis yang lamban dalam melakukan perbaikan jika sudah dilaporkan ke layanan speddy 147 artinya jumlah pemakaian oleh konsumen Speddy akan berkurang dan pembayaran tetap setiap bulannya tanpa ada pengurangan akibat layanan Telkom yang tidak professional.
Arief menjelaskan, saat ini saja terhitung Per 30 Juni 2014, Telkom memiliki 3,21 juta pelanggan fixed broadband (Speedy),jika setiap bulan pelanggan speedy dengan mengambil paket berbayar sebulan Rp280.000 plus PPN 10 persen dan pelanggan speedy tidak bisa mengunakan layanan speedy selama 1 minggu saja artinya pelanggan speddy dirugikan Rp 70.000 karena menunggu perbaikan jaringan yang rusak dan total pendapatan Telkom dari layanan yang speedy yang buruk yang diambil dari pelanggan speedy sebesar 21,14 milyar/ bulan. Ungkapnya.
Terkait laporan yang diterima Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu ini, pihak mendesak kepada Presiden Jokowi untuk mencopot seluruh Direksi dan Komisaris Telkom yang telah melakukan pembiaran atas kerugian masyarakat penguna jasa Speedy Telkom.
“Ya. Pantas saja Telkom Selalu keuntungannya meroket karena ternyata hasil keuntungannya didapat dari kerugian para Konsumen penguna jasa Speddy Telkom,ini menunjukan bahwa manajemen Telkom tidak peduli program Trisakti Dan Nawacita dalam hal pelayanan pada masyarakat terkait akses untuk berkomunikasi” Katanya


(gnr)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

12 Responses to "Penyebab Telkom Speedy Lemot 2016"

  1. Waduuh suda hampir sebulan yg Biasanya lebih dari 1-2 mb/dtk sekarang lalot banget download maksimal cuma 100-200 kb/dtk.. Rugi bayar paket mahal kalau begini. Help.............

    ReplyDelete
  2. repotnya kalo jam kerja, internet lemot bgt deh

    ReplyDelete
  3. iya lemot banget... maklum BUMN >>belum ada saingan jadi seeanaknya

    ReplyDelete
  4. iya lemot banget... maklum BUMN >>belum ada saingan jadi seeanaknya

    ReplyDelete
  5. SPEEDY BOSOK! BOBROK! kecewa berat pake speedy padahal sdh pengguna lama bertahun2, lemotnya minta ampun. Sy pikir ini memang kesengajaan, kebetulan punya kenalan teknisi t*lkom dan katanya emg sdh dari dulu t*lkom sering begini

    ReplyDelete
  6. aku sudah langganan 8 tahun, speedy telkom mulai dari dulu memang tidak pernah memuaskan pelangganya, padahal speedy telkom itu dibawah naungan negara, kenapa tidak bisa memberi pelayanan yang baik, malah kami rugi terus, pelayananya sdh tidak memuaskan, telat banyar diblokir pula... speedy memang tidak pernah memikirkan pelangganya, yang penting mearup keuntungan yang sebesar-besarnya, buktinya pelanggan lama dianak tirikan...mana tanggung jawab speedy telkom.......

    ReplyDelete
  7. berarti udh 6 thn gw dicurangi tailacokom.
    yo rame rame nuntut

    ReplyDelete
  8. Bikin sakit hati emang dah, internet lemot parah bayar tetap ngalir. Jancukk

    ReplyDelete
  9. Telkom Speedy TIDAK PROFESIONAL alias cuma mau duitnya saja. Telkom speedy FUCK u

    ReplyDelete
  10. indonesia emang perlu regenerasi, pegawai di bidang apapun kalau tidak berkualitas harus segera di pecat jangan pikirin dia mau makan apa itu konsekuensi tapi pikirkan gara2 dia banyak masyarakat kurang makan.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel