Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hewlett Packard Luncurkan Compaq 8200 Elite All-in-One

Jakarta (ANTARA News) - Hewlett Packard, produsen komputer terbesar di dunia meluncurkan komputer PC all-in-one Compaq 8200 Elite dengan menghadirkan teknologi Intel® second-generation Core vPro dalam siaran pers yang diterima Antaranews.com pada Jumat (9/9).

Intel® second-generation Core vPro akan meningkatkan performa komputer sebesar 40 persen dan kecepatan hard drive sebesar 15 persen serta mengurangi downtime melalui pengelolaan TI jarak jauh.

"Komputer ini menggabungkan inovasi peranti keras dan peranti lunak berkualitas tinggi ke dalam kategori komputer all-in-one," kata Jeff Groudan, Director Commercial Desktop Marketing HP.

HP menyematkan ribuan fitur menarik kedalam komputer all-in-one itu seperti webcam, mikrofon dan speaker saling terintegrasi untuk memperlancar komunikasi tatap muka jarak jauh dan SRS Premium Sound untuk memberikan suara yang memuaskan. Juga, HP Power Assistant, S3 sleep settings mode, dan holistic thermal design dengan sensor temperatur, akselerasi kipas dan pengaturan manajemen daya.

HP juga menyertakan komputer ramping itu dengan lisensi HP Virtual Rooms selama satu tahun untuk memudahkan para pengusaha melakukan presentasi, rapat, pelatihan-pelatihan dengan online conference center.

Komputer itu dilengkapi dengan garansi standar tiga tahun mencakup jaminan suku cadang, layanan perbaikan di tempat untuk pelanggan premium melalui HP Total Care dan HP Care Pack Services dan perpanjangan kontrak layanan di luar garansi standar.

Komputer All-in-One itu mendukung DDR3 SDRAM PC3-1333, system memory hingga 8 GB dan menyertakan dua slot memori, sebuah slot PCI Express mini (PCIe) dan sebuah drive bay. Produk itu juga menawarkan pilihan kapasitas tambahan Solid State Drive (SSD) untuk mempercepat akses data, lebih dingin dan lebih tenang, serta tingkat durabilitas yang lebih baik dari hard drive standar.
(adm)