Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Meningkatkan SEO di Blogger


Cara Mudah Meningkatkan SEO di Blogger   selamat datang di INFOSA (Info Sararea) udah lama ga update lagi kini di tahun 2016 Februari kami telah hadir kembali dengan tampilan baru serta semangat baru untuk berbagi oke kita langsung saja ke inti pembicaraan.

mengenai seo untuk optimasi website atau blog memang sangat penting sekali bagi penjualan online ataupun mendapatkan profit online lainnya nah lalu bagaimana sih caranya meningkatkan taffic blog kita dari mulai artikel cepat terindex google dan ratting makin cepat sampe ke page pertama di google dengan kata kunci yang anda inginkan.

Cara Artikel Cepat Terindex Google

  • Anda harus membuat arikel di blog anda minimal 100 kata maksimal 500 kata dengan di sisipkan dalam judul dan descripsi kata kunci yang di bidik dalam sebuah kalimat kemudian masukan kata kunci anda di label/tag.
  • Setelah selesai menulis artikel dan input labe/tag anda langsung klik publish.
  • Copy link artikel anda dan masukan ke tool di bawah ini :
  • Google Submit URL : https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url 
  • Bing Webmaster Tool : https://www.bing.com/webmaster
  • Google Webmaster Tool : https://www.google.com/webmasters/tools
  • Proses beberapa menit ada bisa cek langsung di google dengan judul posting / link posting anda pastekan di kolom pencarian google maka 100% posting anda sudah terindex search engine google dan bing.
Oke sampai di sini cara cepat artikel terindex google dengan anda sering melakukan update seo on page dan harus di seimbangkan dengan off page juga makan untuk mencapat rangking 1 di google dengan penuh kesabaran dan waktu insyalloh rangking 1 tercapai.

sekian dan terimakasih sudah berkunjung di blog info sararea jangan lupa komentar & share di sosmed biar orang lain yang membutuhkan mengenai SEO dapat dengan mudah mendapatkan solusi dengan cara anda membagikannya kembali dan andapun mendapatkan banyak pahala ibadah.

oke sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Konsultasi bisa langsung menghubungi WA : 0822-1054-9191 helmi fadlilah