Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Automatic Level /Waterpass Topcon ATB4A


Apakah anda sedang alat survey yang harganya murah dengan kualitas terbaik kami punya solusinya anda bisa kunjungi aja website kami ada berbagai macam merek dan type Waterpass/Automatic Level yaitu Automatic Level Topcon ATB4A 

Automatic Level /Waterpass merupakan Alat Leveling Profesional yang digunakan oleh kontraktor, bangunan, profesional survey tanah, atau Engineer yang menuntut leveling yang akurat setiap saat. Automatic Level /Waterpass mengatur cepat, mudah digunakan, dan menghemat waktu serta uang untuk setiap pekerjaan. kami memiliki banyak pilihan tingkat otomatis untuk pilihan opsi anda seperti pembesaran, akurasi, dan harga.

Beberapa Tingkat Otomatis datang dalam kit yang mencakup tingkat keakurasian tinggi dan tripod.
Automatic Level/Waterpass sangat bagus digunakan untuk pembangunan pagar, pemasangan titik, pembuat deck, pro lanskap, pembangunan ruaamh, pekerjaan jalan, dan lainnya. Automatic Level mengharuskan anda menyamakan instrumen dengan tangan, tetapi anda hany diminta untuk mendapatkan gelembung didalam lingkaran hitam pada botol gelembung, dari sana kompensator internal mengambil alih dan dengan tempat mengukurnya.

Automatic Level Topcon ATB4A ini mempunyai kinerja yang sangat memuaskan bagi para pengguna dalam pengukuran dilapangan. dengan keakuratan hasil pengukuran yang sangat baik dan tepat. seri ATB4A ini mempunyai magnification 32 mm, 28 mm, 24 mm. yang sangat membantu ketika pengukuran di lapangan.

Dapatkan alat terbaik ini sekarang juga klik disini anda akan mendapatkan kenyamanan pembelian secara online dari marketing kami serta bergaransi.

Telp/WA :081210895144
                 081288111186
                 087777696954

Automatic Level Topcon ATB4A adalah alat ukur untuk menentukan beda tinggi suatu bidang/lahan. perangkat ini dilengkapi teknologi eksklusif yang dirancang dengan kompensator yang presisi menggunakan sistem magnetik untuk akurasi yang handal. Automatic Level adalah alat ukur menyipat datar dengan teropong dan dilengkapi nivo dan sumbu mekanis tegak sehingga teropong dapat berputar ke arah horizontal. Alat ini tergolong alat penyipat datar kaki tiga atau Tripod level, karena alat ini bila digunakan harus dipasang diatas kaki tiga atau statif. Prinsip kerja Automatic Level Waterpass yaitu garis bidik kesemua arah harus mendatar, sehingga membentuk bidang datar atau horizontal dimana titik – titik pada bidang tersebut akan menunjukkan ketinggian yang sama.

Spesifikasi

  • Pembesaran Lensa: 24x
  • Ketelitian : 2.0mm
  • Minimum Focus: 0.2m (7.9in.)

Kelengkapan

  • 1x Automatic Level Topcon AT-B4A
  • 1x Alumunium Tripod
  • 1x Rambu Ukur
Kami siap melayani anda memberikan alat theodolite termurah dengan garansi resmi serta dengan dukungan layanan service kalibrasi yang sangat maksimal dengan proses yang cepat serta proses yang aman terpercaya dengan bisa mengirim ke seluruh indonesia dengan pembayaran cash atau bisa bank transfer segera dapatkan sekarang juga stock terbatas dan juga hari ini sedang ready stock di akurasimisisurvey.com Beli sekarang juga Gratis Ongkir khusus DKI Jakarta dan 100 % jaminan barang sampai ke tempat dengan tepat.

Dapatkan Produk-produk survey terbaik kami dibawah ini :

Hubungi marketing kami :
Telp/WA : 081210895144
                  081288111186
                  087777696954

E-mail : admin@akurasimisisurvey.co.id & susep@akurasimisisurvey.co.id