Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Total Station Minds MTS-02R Harga Murah


Apakah anda sedang mencari alat survey yang harganya murah berkualitas terbaik kami punya solusinya anda bisa kunjungi website kami ada berbagai macam merek dan type Total Station Minds MTS-02R memiliki akurasi 2 detik.

Total Station ini mampu bekerja dengan hasil ukur vertikal dan horizontal dengan sangat sempurna untuk mendapatkan hasil yang terbaik Total Station Minds ini mempunyai akurasi 2 detik yang akan mempercepat pengukuran anda dilapangan pekerjaan kontruksi anda.

Dapatkan alat terbaaik ini sekarang juga klik disini anda akan mendapatkan kenyamanan pembelian secara online dari marketing kami.

Telp/WA :081210895144
                 081288111186
                 087777696954

Total Station Minds MTS-02R ini merupakan alat yang kokoh dan bisa membantu anda khusus yang lagi cari alat survey kami hadirkan alat canggih kualitas terbaik dari Total Station anda bisa mendapatkan kemudahan serta aman berbelanja dimarketing kami.

Fitur dan benefit

  • Total Station memiliki fitur download data menggunakan USB, Bluetooth, SD Card, dan kabel RS-232.
  • Dilengkapi dengan disc kode absolut, instrumen dapat dipakai setelah dihidupkan. bahkan jika alat mati karena karena kehabisan baterai dan dihidupkan kembali, informasi azimuth tidak akan hilang.
  • Manajemen RAM berkapasitas tinggi ini menciptakan total station ini bisa lebih cepat secara pengoperasian dari generasi sebelumnya, manajemen data yang lebih mudah.
  • Pengukuran jarak non-prisma dengan adanya non prisma, total station seri ini dapat, langsung mengukur jarak ke seluruh jenis objek misalnya (seperti dinding, tiang, kabel, dinding tebing, gunung, tanah liat, kayu, dll) untuk pengukuran yang presisi, cepat dan tinggi. fungsi ini khususnya untuk pengukuran target yang tidak bisa dijangkau.
  • Program pengukuran khusus, Total Station ini dilengkapi dengan sejumlah program pengukuran khusus untuk memenuhi keperluan pengukuran yang profesional, seperti pengukuran offset, MLM (pengukuran MLM), Resection, perhitungan Luas Area, desain jalan dan Stakeout.

Spesifikasi :

Perbesaran : 30x
Ketelitian : 2 "
Bacaan : 1 " / 5 " / 10 " ( Selectable)
Tanpa Prisma/Reflectorless : 1, 2 - 500m
Laser Plummet
Jarak dengan singgel prisma : 1, 2 - 2200m
Jarak dengan tiga prisma : 1, 2 - 5000m
Absolute encoder

Kelengkapan :

  • 2x Alumunuium Tripod
  • 1x Prisma Polygon
  • 1x Prisma Detail
  • 1x Stick pole
  • 1x Charger
  • Sertifikat Kalibrasi
Pembelian Total Station Minds MTS-02R
Kami siap melayani anda dan memberikan alat Total Station dengan harga terjangkau serta bergaransi resmi dan dengan dukungan layanan service kalibrasi yang sangat maksimal dengan proses yang cepat serta aman terpercaya dengan bisa mengirim ke seluruh indonesia dengan pembayaran cash atau bisa bank transfer segera dapatkan sekarang juga ready stock klik di akurasimisisurvey.com dapatkan Gratis Ongkir khusus DKI Jakarta dan 100% jaminan barang sampai ke tempat dengan tepat.

Dapatkan Produk-produk alat survey terbaik dibawah ini :

Hubungi Chatt WA
E-mail : admin@akurasimisisurvey.co.id & susep@akurasimisisurvey.co.id