Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Theodolite Topcon DT 207 Baru,Murah Meriah


Bilamana anda sedang mencari harga Theodolite Topcon DT 207 dengan kondisi baru berkualitas dengan harga yang sangat murah tentunya anda bisa dapatkan penawaran dan serta dengan kartu garansi resmi dari kami dapatkan alat Theodolite Topcon DT 207 sekarangjuga di masteralatsurvey.com.

Theodolite Topcon DT 207 ini dapat membantu anda dalam sistem ukur mengukur di sebuah pekerjaan di lapangan saat survey alat theodolite ini sangat membantu pada saat pengukuran secara vertikal dan horizontal dan tentunya alat Theodolite Topcon DT 207 ini menjadi alat yang serbaguna bagi pekerjaan anda dan dapat mendapatkan hasil yang baik dan akurat.

Theodolite Topcon DT 207 ini anda bisa dapatkan di masteralatsurvey.com dengan akurasi 7 detik sudah duo display serta juga pembesaran zoom yang mencapai 26x dan daya baterai bisa tahan sampai dengan 140jam.

Descriptions Theodolite Topcon DT 207

Theodolite Topcon DT 207 mengintegrasikan berkualitas tinggi yang sama teknologi tercanggih yang bisa membaca lingkaran mutlak dalam performa tinggi produk Theodolite yang berguna untuk pengukuran lapangan yang lebih baik dan lebih akurat.

Theodolite Topcon DT 207 weathers atau kondisi keadaan cuaca yang basah atau debu di lapangan pekerjaan anda ,memungkinkan untuk hari yang lebih produktif selama cuaca buruk.Tingkat proteksi tehdadap kondisi basah atau proteksi air di dasarkan kepada standar IEC60529,yang berdefinisi "air proyeksikan di jet kuat terhadap kandang dari segala arah tidak akan memiliki efek yang berbahaya"

Theodolite Topcon DT 207 elastis dan sangat ringan untuk portabilitas mudah dengan pengopreasian sederhana ,para surveyor memberikan pengukuran yang tepat dalam paket fungsional,atau bebas repot atau ribet.

Theodolite Topcon DT 207 ini memungkinkan untuk lebih dari 140h daya baterainya dengan metode pengukuran yang terus menerus dalam mode sudut. karena baterainya yang tahan lama ini dapat memperlancar dan serta membereskan dengan akurat di sebuah pekerjaan anda.

Features Alat Ukur Theodolite Topcon DT 207

  • 7-Second Accuracy,
  • 26x Magnification,
  • Optical Plummet,
  • Waterproof and Dustproof Digital Theodolites
  • 140-Hour Battery Life.   

Spesifikasi Alat Ukur Theodolite Topcon DT 207

 PENGUKURAN SUDUT
 Akurasi 7"
 Metode Pembaca Mutlak
 Deteksi
 Horizontal. 2 sisi
 Vertikal 1 sisi
 Min Pembaca  1"/5"
 0.2mgon/1mgon
 Diameter Lingkaran 71mm 
 TELESKOP
 Pembesaran 30X
 Panjang 149mm 
 Lensa Objektif 45mm (1.7")
 Sudut Pandang  1°30'
 Daya Pemecah 2.5"
 Fokus Min 0.9cm
 Rasio Stadia 100
 Konstant Stadia 0
 Kalimator Penampakan Ganda
 Tampilan  2 sisi LCD 7 segmen
 Data Output RS-232C
 Penerangan
 
 Tampilan : Ya
 Reticle : Ya
 Kompensator Tingkat kemiringan : Vertikal, Serial signal konektor : RS-232C
 Rentang kompensator : 2
 Optical Plummet
 
 Pembesaran : 3X
 Sudut pandang : 3°
 Level Sensifitas 
 
 Tingkat Plat : 40°/2mm
 Tingkat Lingkaran : 10°/2mm
 Tingkat Tahan Air IP66
 Power Supply Baterai : 4AA
 Operasi Waktu 140jam
 Suhu Operasi -20 to +50 degrees C
 Berat 9lbs (4.1kg)

Nahh!!! baikklah sob sudah jelas kann? alat diatas merupakan Theodolite tercanggih dengan akurasi 7" detik ini dengan berbagai kelengkapan fitur serta spesifikasi yang begitu luar biasa banget tentunya.

Tunggu apalagi sob buruan sekarang juga anda bisa dapatkan promo / diskon dan keuntungan-keuntungan lainnya dari makerting kami segera kunjungi di masteralatsurvey.com sekarang juga dan dapatkan kemudahan berbelanja online di marketing kami

alat- alat canggih ini bisa kirim-kirim dengan aman dan amat terpercaya resmi dari marketing kami ke seluruh indonesia tentunya. Mau?? langsung saja segera hubungi marketing kami di bawah ini

TLP/WA : 085220615000 083103034254 
E-mail :helmi.tech@gmail.com & alpianzznugraha123@gmail.com

selain alat theodolite dari Theodolite Topcon DT 207 anda juga bisa dapatkan di masteralatsurvey.com berbagai merek-merek tercanggih baik kondisi baru ataupun bekas di antaranya merek:
  • NIKON
  • SOKKIA
  • LEICA
  • PENTAX
  • SOUTH
  • GOWIN
  • Dan lain lainnya